Alasan Kenapa Google Adsense di Tolak

Alasan Kenapa Google Adsense di TolakGoogle Adsense adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online jika Anda memiliki sebuah website. Hari ini Google AdSense adalah salah satu membayar jumlah per klik sistem afiliasi yang mempengaruhi banyak blogger untuk mendapatkan uang dari itu. Harian banyak blogger yang mendapatkan cek dari Google. Tapi itu tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan dari Google. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan dan dalam posting ini saya akan memberitahu Anda tentang beberapa alasan mengapa Google menolak Aplikasi Adsense Anda.

Rejected-Google-Adsense-DiTolak

Google adalah memiliki aturan dan kebijakan yang sangat ketat. Jika Google menemukan bahwa Anda tidak mengikuti aturan atau kebijakan, maka Google tidak akan mengambil waktu untuk menonaktifkan account Anda. Juga jika Anda baru saja diterapkan untuk program Google Adsense dan Google mengetahui bahwa Anda tidak mengikuti aturan atau kebijakan, maka Google akan menolak aplikasi Anda. Jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membaca semua Syarat dan Ketentuan, Google Adsense Kebijakan dan Panduan Kebijakan Pemula.

Isu konten

Isi website Anda harus asli dan unik. Berarti Anda tidak harus copy dan paste artikel di website Anda. Anda harus menulis mereka sendiri. Juga Anda tidak harus posting hacking, cracking dan materi berhak cipta di website Anda. Jika Anda akan posting materi seperti ini maka itu adalah 100% yakin bahwa Google akan menolak aplikasi Adsense Anda. Jadi tidak pernah memposting konten seperti ini.

Detail aplikasi

Rincian yang Anda masukkan saat mengisi formulir Adsense harus benar. Nama yang Anda berikan pada saat mengisi formulir aplikasi adalah nama penerima pembayaran dan harus sesuai dengan nama pemegang rekening bank Anda. Juga pastikan untuk mengisi rincian alamat yang tepat dan juga Anda harus memberikan URL yang tepat dari situs Anda yang Anda lamar.

Jumlah Tulisan

Banyak blogger baru tidak tahu kapan untuk mengajukan Adsense. Mereka hanya membuat website mereka, posting satu artikel dan kemudian menyerahkan aplikasi mereka untuk Adsense. Saya ingin memberitahu orang-orang bahwa blogger Adsense pasti akan menolak aplikasi Anda karena Adsense menginginkan sebuah blog yang memiliki panjang artikel yang baik dan jumlah artikel. Menurut saya panjang setiap artikel Anda harus lebih dari 600 kata dan Anda harus menulis minimal 100 posting di website Anda sebelum mendaftar.

Jumlah Pengunjung

Anda harus memiliki minimal 500 pengunjung unik per hari di website Anda sebelum mendaftar untuk Google Adsense. Jika Anda memiliki kurang dari 500 pengunjung unik per hari maka ada kemungkinan bahwa Google tidak akan menyetujui akunmu.

Jumlah Tampilan Halaman

Anda harus memiliki minimal 1000 pageviews per hari di website Anda sebelum mendaftar untuk Google Adsense. Jika Anda memiliki kurang dari 1000 pageviews per hari maka ada kemungkinan bahwa Google tidak akan menyetujui akunmu.

Sumber Lalu Lintas

Lalu lintas ke situs Web Anda harus asli. Asli berarti tidak dengan website yang menawarkan bebas lalu lintas untuk website Anda. Anda harus memiliki minimal 60% dari pengunjung unik yang datang ke website Anda dari mesin pencari. Pastikan Anda mencapai hal ini sebelum melamar Google Adsense dan tidak menggunakan website menawarkan bebas lalu lintas untuk website Anda. Jika Anda akan menggunakan situs tersebut maka saya cukup yakin bahwa aplikasi Adsense Anda pasti akan ditolak.

Bahasa

Adsense hanya mendukung beberapa bahasa. Jika Anda tidak menggunakan bahasa-bahasa dan menggunakan beberapa bahasa lain, maka saya yakin bahwa aplikasi Adsense Anda tidak akan pernah disetujui. Jadi hanya memeriksa bahasa yang tidak menyetujui Google Adsense, kemudian membuat website Anda dengan hanya bahasa.

Dalam Konstruksi Website

Jika situs Web Anda sedang dalam konstruksi dan Anda mengajukan permohonan untuk Google Adsense, maka akan menjadi resiko yang sangat besar untuk persetujuan Adsense Anda. Karena Adsense tidak menyetujui dalam situs konstruksi.

Jadi pastikan bahwa Anda ingat poin di atas sebelum mengajukan permohonan untuk Google Adsense. Jika Anda akan memenuhi semua kebijakan Google Adsense, maka tidak ada kemungkinan bahwa mereka akan menyangkal atau menolak aplikasi Anda. Jika saya tidak disebutkan tips untuk menghindari penolakan Google Adsense, maka pastikan Anda ceritakan tentang mereka dengan memberikan komentar di bawah ini. Jika Anda seperti ini maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman Anda di Facebook, Twitter dan situs media sosial lainnya.

Alasan Kenapa Google Adsense di Tolak
Alasan Kenapa Google Adsense di Tolak Alasan Kenapa Google Adsense di Tolak Reviewed by Unknown on 3:51:00 AM Rating: 5

Post AD

expired